Dapat Nomor 3, Dede – Lex Acungkan Simbol Metal

  • Whatsapp
Dede Yusuf - Lex Laksamana

JABARTODAY.COM – BANDUNG Angka 3 adalah angka yang kelihatan jelas di kertas suara dan mudah diingat oleh masyarakat, hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Bima Arya Sugiarto, saat pasangan Dede Yusuf – Lex Laksamana mendapatkan nomor urut tiga dalam pengundian di Sasana Budaya Ganesha, Selasa (18/12).

“Nomor tiga itu paling pas, karena di kertas suara letaknya di tengah-tengah dan memudahkan pemilih. Kita memang ingin nomor tiga dan Alhamdulillah kita dapat,” ujarnya.

Menurut Bima, angka 3 adalah simbol kesempurnaan. Dikarenakan, bila orang berwudhu harus diulang tiga kali dan dalam perlombaan selalu dimulai dalam tiga hitungan. “Seperti balap lari, kalau start dimulai dalam tiga hitungan. Jadi, bisa disebut Jawa Barat siap berlari,” tuturnya.

Dirinya juga optimis, pasangan yang diusung Partai Demokrat tersebut, akan memenangkan Pemilihan Gubernur Jabar 2013 mendatang. Apalagi, 3 adalah angka cantik dan memiliki filosofis. Sedangkan, soal inisial yang akan diusung untuk kampanye nanti, Bima mengungkapkan, hal itu masih dikaji secara internal oleh tim pemenangan.

“Saat ini masih Dede Yusuf – Laksamana. Setelah pengundian nomor urut ini, kita akan merumuskan, dari nama, tagline, atribut dan lain sebagainya. Setelah selesai, akan kita sosialisasikan pada masyarakat,” tutupnya.

Dalam pengundian tersebut, Dede dan Lex menggunakan pakaian ala pramuka serba putih ditambah kacu atau dasi yang melilit leher berwarna biru. Pasangan tersebut memperlihatkan simbol metal dengan tangan mereka, yang disambut oleh para pendukungnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts