Dapat Nomor 2, Yance Optimis Menangkan Pilgub Jabar

Pasangan Intan (Irianto-Tatang)

JABARTODAY.COM РBANDUNG  Para pasangan Calon Gubernur Jawa Barat telah mendapatkan nomor urut. Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Irianto MS Syaifuddin-Tatang Farhanul Hakim, mendapatkan nomor 2, dalam pengundian yang dilakukan di Sasana Budaya Ganesha, Selasa (18/12).

Pasangan yang menggunakan inisial INTAN untuk kampanye nantinya, merasa senang mendapatkan nomor urut dua. Menurut Cagub Jabar, Irianto MS Syafiuddin alias Yance, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan nomor urut.

“Saya tidak terlalu mempersoalkan nomor urut, tapi Alhamdulillah saya dapat nomor urut dua,” katanya.

Dia mengatakan bahwa nomor urut tidak menentukan hasil akhir Pilgub Jabar 2013 mendatang. “Meskipun dapat nomor urut dua, kita optimis bisa meraih Jabar satu,” ucapnya.

Sementara itu, pasangan Yance, Tatang, sependapat dengan Yance, bahwa nomor urut tidak menentukan hasil akhir. “Mudah-mudahan kita dapat ridho Allah, karena jika sudah mendapat ridho Allah, semuanya akan dilancarkan,” harapnya.

Disampaikan Tatang, mereka seperti mendapatkan nomer keramat, dan yakin dengan mendapat nomor dua, keduanya akan memenangkan Pilgub Jabar mendatang. “Insya Allah, tanggal 24 Februari kita bisa mendapat suara yang sebanyak-banyaknya dan bisa meraih kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013 mendatang,” imbuhnya.

Yance dan Tatang datang ke Sabuga menggunakan kemeja putih dan memakai kopiah hitam. Ketika pasangan tersebut mendapatkan nomor dua, para pendukung, terutama Kami Balad Kang Yance (Kabayan) langsung bersorak gembira. Seusai penutupan acara, keduanya dielu-elukan oleh ratusan pendukungnya dan diarak hingga naik ke mobil dan meninggalkan Sabuga. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts