Dapat Nomor 1, Dikdik Biasa Saja

Pasangan Dikdik-Cecep

JABARTODAY.COM РBANDUNG Meski mendapat nomor 1 dalam pengundian nomor urut Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Jawa Barat, pasangan dari jalur perseorangan Dikdik Mulyana Arif Mansyur РCecep NS Toyib, tidak ingin memberhalakan angka-angka. Dikatakan Dikdik, nomor berapapun tidak menjadi masalah, karena itu hanya simbol saja.

“Kalau kita memberhalakan angka, Allah akan punya jawaban lain. Jadi angka mana yang kita dapat, itu sudah ditentukan. Semua angka sama, dan menjadi alat perjuangan,” ujar Dikdik, usai penentuan nomor urut Cagub/Cawagub Jabar di Sasana Budaya Ganesha, Selasa (18/12).

Menurutnya, menjadi nomor satu berarti paling duluan, dan itu membuat dirinya dan pasangannya harus senantiasa siap, baik secara mental, fisik dan intelek. Dirinya malah menyangka akan mendapatkan semua angka, baik 2, 3, 4, atau 5. “Karena seluruh pendukung ingin nomor ini, nomor itu, nomor itu bagus. Jadi saya menyangka akan dapat semuanya,” ucapnya sambil berseloroh.

Mendapat nomor urut 1, tidak mempengaruhi keoptimisan Dikdik untuk menjadi Jabar 1. Dirinya menegaskan, bila tidak optimis,¬† tidak akan maju mencalonkan sebagai Gubernur Jabar. “Kalau tidak optimis, saya tidak akan mencalonkan diri sebagai gubernur,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts