Dansatgas TMMD 108 Ikut Rayakan Ulang Tahun Jurnalis Subang

JABARTODAY.COM – SUBANG Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108, Kodim 0605/Subang semakin terlihat dekat dengan para jurnalis di wilayah Kabupaten Subang. Hal tersebut terlihat saat Komandan Satgas TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono merayakan ulang tahun salah seorang jurnalis Subang, M Anwar.

Menurut Dansatgas, Anwar merupakan salah seorang jurnalis yang cukup produktif memberitakan kegiatan Kodim 0605/Subang. Dirinya ikut bahagia dengan bertambahnya usia sosok yang bertugas di salah satu media cetak tersebut.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Kang Anwar bisa semakin sukses, sehat, dan terus bersinergi dengan jajaran Kodim 0605/Subang,” ujarnya.

Edi pun memuji seorang Anwar, selain sebagai jurnalis yang cukup senior di Subang, dirinya cukup dikenal oleh masyarakat dan pengabdian terhadap pembangunan di desa juga cukup dirasakan oleh masyarakat

” Kang Anwar jurnalis yang peduli terhadap pembangunan di desa dan dekat dengan semua elemen masyarakat di Kabupaten Subang,” ucapnya.

Baca Juga

Dansatgas juga mengenal Anwar sebagai sosok wartawan yang cukup unik dari penampilannya dibandingkan dengan wartawan lain

”Penampilan beliau di lapangan tidak seperti jurnalis melainkan seperti seorang petualang atau pecinta alam dengan ciri khasnya setiap liputan selalu bawa ransel, motor yang unik, kepala selalu diikat pakai slayer,” ungkap Dansatgas.

“Saya mengenal Kang Anwar selain sebagai jurnalis, dia juga sebagai sosok tokoh muda pecinta lingkungan dan petualang alias pencinta alam” ucapnya Dansatgas

Sementara itu, Anwar merasa bangga bisa merayakan ulang tahun bersama Dansatgas TMMD Kodim 0605/Subang. Terlebih, ditengah kesibukan program TMMD, Edi masih sempat turut merayakan hari jadinya.

“Jelas ini suatu kebanggaan dan Moment hidup yang paling berkesan dan Takan pernah saya lupakan dihari bahagia bersama Dansatgas” imbuhnya.

Kang Anwar berharap, kegiatan TMMD ke 108 bisa berjalan lancar dan sukses, dan TNI terus mengabdi untuk rakyat

“Sukses terus untuk Jajaran Kodim 0605/Subang dan Jaya selalu untuk Komandan ku Abang Edi Maryono dimanapun bertugas,” pungkas Anwar. (*)

Related posts