Dandim Harapkan Poskamling Bisa Termanfaatkan

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Sasaran fisik tambahan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605 Subang, yakni membuat poskamling untuk warga Kampung Karyapak RT 16/04, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono menyampaikan kepada anggota Satgas dan Danramil, agar pengerjaan kegiatan fisik sasaran tambahan ini dikerjakan dengan sebaik-baiknya agar apa yang sudah dibuat ini bisa bertahan lama.

“Dalam program TMMD ini pembuatan Poskamling untuk masyarakat bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama,” tegas Edi, disela-sela kunjungannya Senin (6/7/2020).

Selain itu, dia juga mengharapkan kepada anggota Satgas TMMD Kodim 0605 Subang agar dapat memanfaatkan kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020 ini untuk menjalin komunikasi yang baik agar terjalin keharmonisan selama bertugas dengan warga sekitar lokasi TMMD selama berlangsungnya kegiatan ini maupun seterusnya.

“Semoga dengan adanya Poskamling di Dusun Karyapak Kec. Talagasari ini, kesadaran warga untuk melakukan penjagaan bisa semakin meningkat sehingga Desa Cintamekar khususnya tetap aman dari tindak kejahatan dan kriminalitas,” pungkas Dandim. (*)

Baca Juga

Related posts