Bupati Subang: Kegiatan TMMD Berikan Dampak Positif bagi Masyarakat

JABARTODAY.COM – SUBANG  Bupati Subang Ruhimat atau yang akrab dipanggil Kang Jimat, menyambut kehadiran Asisten Logistik KSAD Mayjen Jani Iswanto, selaku tim pengawasan dan evaluasi program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, di Pendopo Kabupaten Subang, Kamis (16/7/2020).

Turut mendampingi Irdam III Siliwangi Brigjen Asep Syarifudin, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono, dan unsur Forkopimda Kabupaten Subang.

Kang Jimat dalam sambutannya, menyebut, sejauh ini kegiatan TMMD selalu memberikan dampak positif bagi daerah. Maka itu, Pemerintah Kabupaten Subang sangat mendukung program yang berkesinambungan ini.

“Terlebih manfaatnya sudah sangat dirasakan masyarakat, khususnya dalam membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat perdesaan yang harus dijaga dan senantiasa dilestarikan,” ujarnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Subang, dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada berbagai pihak yang telah turut serta berkontribusi bagi suksesnya penyelenggaraan TMMD tahun ini. (*)

Berita Terkait

Related posts