Asyik, Warga Bisa Nikmati Jalan Baru di Subang

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Hadirnya jalan baru penghubung Kecamatan Serangpanjang dengan Kalijati, yang digarap Satgas TMMD Kodim 0605/Subang, mulai bisa dinikmati oleh warga, khususnya anak-anak dan orang dewasa.

“Warga mulai menikmati jalan baru yang digarap oleh satgas TMMD, tidak menggunakan motor tapi juga sepeda gowes untuk berolahraga,” ucap Dansatgas TMMD Letkol Arh. Edi Maryono, Selasa (7/7/2020).

Menurut Dansatgas, setiap sore banyak remaja berolahraga di jalan baru garapan Satgas TMMD Kodim 0605/Subang.

“Banyak remaja gadis yang bersepeda dijalan baru ini setiap sore dan mereka terlihat ceria menikmati jalan baru ini,” katanya.

Risis, salah seorang warga, mengaku sangat senang dengan adanya jalan baru buatan Satgas TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang ini.

Baca Juga

“Saya sama teman-teman rasanya seneng banget dengan adanya jalan baru buatan TNI ini, setiap pagi dan sore hari selalu berolahraga dijalan baru ini dengan memggunakan sepeda,” imbuh Riris.

Riris berharap, jalan ini bisa cepat selesai dan dilakukan hot mix, agar saat bersepeda bisa lebih nyaman.

“Semoga cepat selesai jalan baru ini, dan bisa digunakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Riris juga mengaku seneng bisa bersepeda dijalan baru buatan TNI Kodim 0605/Subang ini, Selain jalannya baru juga pemandangannya sangat indah

“Jalan baru, sejuk, pemandangan indah ada kebon sawit dan perbukitan yang hijau semakin menambah betah gowes dijalan ini,” cetusnya.

Riris juga mengucapkan terima kasih kepada TNI Kodim 0605/Subang atas dedikasinya membantu rakyat.

“Tanpa Kodim 0605/Subang, kita tidak akan punya jalan seperti ini dan tidak akan bisa menikmati indahnya alam dilokasi TMMD ini tanpa jasa TNI Kodim 0605/Subang,” pungkasnya. (*)

Related posts