Anis Minta PKS Jabar dan Sumut Rapatkan Barisan

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – JAKARTA

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta kembali melakukan roadshow ke berbagai daerah dalam rangka konsolidasi bersama kader PKS se-Indonesia. Kali ini, Cirebon dan Sukabumi menjadi tujuan Anis dan segenap pengurus DPP PKS dari berbagai bidang. Dalam kesempatan sama ini pula Anis membawa serta pengurus DPW PKS Sumatera Utara yang akan menyelenggarakan pemilihan gubernur pada 7 Maret 2013.

Roadshow kali ini merupakan putaran kedua, yang pada putaran pertama sebelumnya telah dilakukan di Jawa Barat, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan terakhir Bali.

“Dengan menggunakan kereta api ini kami jadi punya kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat,” ujar Anis, Minggu (17/2).

Anis beralasan kereta api juga dipakai untuk rapat pemenangan, khususnya di Pemilihan Gubernur Jabar dan Sumut. Berdasarkan sejumlah survei dari berbagai lembaga, pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PKS dan sejumlah partai pendukung diprediksi akan memenangkan pemilihan.

Di Jabar, Calon Gubernur petahana Ahmad Heryawan berpasangan dengan aktor Deddy Mizwar. Sementara di Sumut, Plt. Gubernur Gatot Pujo Nugroho berpasangan dengan Tengky Erry Bupati Serdang Bedagai. “Alhamdulillah, berdasarkan survei keduanya unggul dan tren suaranya terus meningkat. Itu semua merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap prestasi dan kinerja mereka yang baik,” tegas Anis.

Anis meminta kader PKS di kedua wilayah merapatkan barisan, meningkatkan soliditas, demi kemenangan kedua pasangan. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait