Anas Urbaningrum Hadiri Grand Final Saan Mustopa Cup 2011

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – KARAWANG

Minggu (2/10) sore  sedang grand final Saan Mustopa Cup 2011 di lapangan volly Domas, Rawagempol Kulon, Cilamaya, Wetan Karawang. Acara yang memperebutkan piala bergilir Anggota DPR RI Fraksi  Partai Demokrat, Saan Mustopa, itu dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Anas Urbaningrum tiba di lokasi sekira pukul 16.15 WIB dan disambut Saan Mustopa dan para pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat di Jawa Barat. Di antaranya H. Rifa’i (Ketua DPC Partai Demokrat Karawang), Toto Purwanto (Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta) dan Erwan Setiawan (Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung).

Begitu tiba, wartawan langsung mewawancarai Anas Urbaningrum soal reshuffle Kabinet. Lalu,  Anas  langsung menuju panggung dan menyampaikan sambutannya jelang pertandingan memperebutkan gelar juara I  Grand Final Saan Mustopa Cup 2011 antara Baruna karawang vs King Master Karawang.

Dalam sambutannya Anas menyampaikan do’a demi  kemajuan masyarakat dan daerah Karawang. Secara khusus juga, Anas meminta do’a kepada segenap warga Karawang demi kesuksesan Saan Mustopa, anggota DPR RI daerah pemilihan Karawang, Bekasi dan Purwakarta.

“Apa kabar Karawang, Apa kabar Goyang Karawang?,” sahut Anas kepada ribuan penonton yang memadati lapangan volly Domas, Rawagempol Kulon, Cilamaya Wetan, Karawang.

Saan Mustopa, kata Anas, adalah  anggota DPR RI asli Karawang dan terus berjuang demi kemajuan masyarakat Karawang, Purwakarta dan Bekasi.

Pada kesempatan yang sama, Saan Mustopa mengungkapkan kegiatan Saan Mustopa Cup 2011 ini bisa menjadi salah satu wahana silaturrahim antar warga Karawang dan sekitarnya.

” Saan Mustopa Cup 2011 ini diharapkan bisa mempererat tali silaturrahim,  solidaritas dan sportifitas antar warga. Ini juga menjadi wahana bagi saya untuk lebih dekat dengan para konstituen saya.  Pertandingan ini tidak hanya diikuti oleh warga Karawang, tapi juga ada dari Bekasi, Purwakarta, Subang, Bandung dan Indramayu,” ujar Saan.

Saan Mustopa Cup 2011 ini, jelas Saan, akan digelar setiap tahun. Untuk event tahun ini memperebutkan piala bergilir dan toal hadiah Rp. 40 juta. Juara I mendapatkan hadiah Rp. 20 juta, Juara II  Rp. 10 juta, Juara III Rp. 6 juta, dan Juara IV Rp. 4  juta. Selain itu dipersembahkan juga doorprice  TV, kulkas, dan kompor gas bagi para penontonn yang menyaksikan even akbar tersebut. (Fahrus Zaman Fadhly)

Berita Terkait