Aher Ngungsi Dari Pakuan

  • Whatsapp
Calon Gubernur Petahana Jawa Barat Ahmad Heryawan hari ini meninggalkan rumah dinas di Pakuan Bandung menuju rumah kontrakan di kawasan Dago, Rabu (6/2) sore. Dibantu oleh Istri Netty Heryawan dan anak-anaknya, menyiapkan dan mengangkut beberapa barang terutama pakaian dan kebutuhan sekolah anak-anak ke dalam mobil. Tidak lupa juga seekor kucing peranakan Persia yang bernama Pillow juga ikut dibawa.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Calon Gubernur Jawa Barat petahana Ahmad Heryawan meninggalkan Gedung Pakuan, yang merupakan rumah dinasnya selama menjadi gubernur, dikarenakan mengambil cuti 15 hari untuk kampanye, Rabu (6/2). Seperti diketahui, para calon yang masih menjabat, tidak boleh menggunakan fasilitas negara sebagai alat kampanye.

Heryawan yang mengenakan polo shirt putih, keluar dari Pakuan sekitar pukul 17.45.  Ia didampingi istrinya, Netty Heryawan memakai baju muslim dengan kerudung ungu. “Saya bawa pakaian putih-putih untuk kampanye, bawa celana hitam untuk kampanye, alat mandi, sudah,” katanya.

Selain itu, ia juga membawa beberapa buku dan Al-Quran. “Buku satu-dua saya bawa, istri saya juga bawa buku satu-dua,” katanya.

Keluar dari rumah dinas, Heryawan mengaku tidak jadi mengontrak rumah. Ia untuk sementara tinggal di Wisma The Kartipah yang berlokasi di Jalan Ir Djuanda atau Dago. “Pindah ke penginapan, biar praktis saja,” tuturnya.

Total ada tujuh kamar di Wisma The Kartipah yang disewa dengan biaya sekitar Rp 500 ribu- Rp 800 ribu semalam. “Kita sewa empat kamar. Tiga untuk anak-anak, satu untuk orangtua,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts