5 Pemain Asing Maung Bandung Tanda Tangani Kontrak

  • Whatsapp

 

Komisaris dan Manajemen PT PBB, beserta Atep, Mbida Messi, juga Pelatih Djadjang Nurdjaman, berjabat tangan seusai penandatanganan kontrak, Jumat (5/10). (AVILA DWIPUTRA/JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Lima pemain asing Persib ditambah Atep dan Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman menandatangani kontrak, Jumat (5/10). Kelima pemain asing tersebut adalah Abanda Herman, Jamie Coyne, Mbida Messi, Dzumafo Herman, dan Kenji Adachihara.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, meski hanya beberapa pemain, sebelum penandatanganan telah ada perjanjian lisan dengan para pemain. “Pemain sudah mengetahui isi kontraknya. Manajemen telah berkomitmen dengan mereka,” ujar Umuh, seusai penandatangan kontrak, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (5/10) siang.

Penandatanganan kontrak untuk pemain asing diwakili oleh gelandang asal Kamerun Mbida Messi sedangkan pemain lokal oleh Atep.

Umuh sendiri pada Senin (8/10), akan terbang ke Malang untuk menemui para pemain Persib yang bergabung dengan tim nasional bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), yaitu Jajang Sukmara, Firman Utina, Supardi, M.Ridwan, dan I Made Irawan. “Saya akan menyerahkan draft kontrak kepada mereka. Semoga tidak ada halangan,” tuturnya.

Disinggung mengenai pemain yang akan dikontrak selama 2 tahun, diakui Umuh, manajemen masih mempertimbangkan siapa-siapa saja pemain tersebut. “Pertimbangannya, usia mereka muda, lebih tenang dan lebih giat,” ungkapnya.

Melihat kualitas pemain yang dimiliki Maung Bandung saat ini, Umuh memiliki harapan agar timnya berprestasi lebih baik di kompetisi musim depan. “Kalau melihat saat ini, pemain di Persib sangat bagus. Mudah-mudahan bisa jadi juara,” imbuhnya.

Penandatangan kontrak dilakukan di Aula Graha Persib dan dihadiri oleh manajemen serta komisaris PT Persib Bandung Bermartabat. Mereka yang hadir adalah Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono, Direktur Operasional Risha Adi Wijaya, dan Wakil Manager Persib Mukti Soewondo. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts