Ketua Pengcab PSSI Jadi Wakil Manajer Persib

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Ketua Pengcab PSSI Kota Bandung Mukti Suwondo diminta oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar untuk mendampinginya sebagai wakil manajer.

“Saya diminta oleh Pak Umuh untuk membantunya, dua minggu yang lalu,” kata Mukti seusai penandatanganan kontrak pemain di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Jumat (5/10).

Mukti  menuturkan, terpilihnya dia sebagai wakil manajer  sebagai bentuk upaya untuk merekatkan tali silaturahmi.

“Tentunya saya bersyukur atas penunjukkan saya ini. Penunjukkan ini tentunya sangat bisa merekatkan tali silaturahmi antara PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) dengan Pengcab PSSI Kota Bandung,” harap Mukti.

Disinggung mengenai tugas yang diberikan oleh Umuh, diakui Mukti, belum ada tugas khusus. “Secara umum, ya saya membantu tugas-tugas Pak Umuh. Yang penting membantu dan mewakili dia,” tuturnya.

Sementara itu Umuh mengatkan, tugas yang berat sebagai manajer,  jadi salah satu faktor pengangkata Mukti sebagai wakilnya. Tuntutan pekerjaan sebagai manajer Persib dengan mobilisasi tinggi, dinilai Umuh, tidak bisa dilakukan sendirian.

“Seperti halnya Senin (8/10), saya harus ke Malang mengantarkan draft kontrak lima pemain Persib yang mengikuti latihan di timnas. Sementara di Bandung sendiri masih sibuk. Makanya posisi wakil manajer itu memang dinilai perlu,” ungkap Umuh.

Terkait hal ini, Direktur Operasional PT PBB, Risha Adi Wijaya membenarkan hadirnya pengurus PSSI Kota Bandung di PT PBB bisa memaksimalkan peran PT PBB dalam pembinaan usia muda. (AVILA DWIPUTRA)

 

Berita Terkait