Home » Bandung Raya » Diduga Patah Hati, Seorang Pria Gantung Diri

Diduga Patah Hati, Seorang Pria Gantung Diri

foto: igading.com

foto: igading.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Warga Dursasana Dalam, RT 09/03, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, dikejutkan oleh teriakan seorang pekerja bangunan bernama Ade (19), Kamis (9/1/2014) dini hari. Akibat teriakan itu, diketahui ada seorang pria yang bunuh diri di rumah no 6, Jalan Dursasana Dalam no 6, RT 09/03, di lantai 2 rumah milik Feri.

Pria tersebut adalah Deni Anggar (17), warga Kampung Cipariuk, RT 12/03, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ia ditemukan sudah tergantung di lantai 2 dan ditemukan oleh temannya yang bernama Ade alias  Okem yang sama-sama pekerja bangunan.

Ade mengatakan, sekitar pukul 22 .00, ia mengajak korban untuk istirahat, namun korban berkata akan menyelesaikan pekerjaan dulu. Namun, sekitar pukul 23.15, Ade mencari korban ke lantai 2 dan menemukan korban sudah tergantung menggunakan tambang plastik. Sontak saksi berteriak ketakutan dan melaporkan pada warga yang langsung melapor ke polisi.

Dalam waktu singkat polisi dari Kepolisian Sektor Cicendo, yang dipimpin oleh Kepala Polsekta Cicendo Komisaris Kokon Sudrajat melakukan olah TKP. Jenazah kemudian diangkut menuju Rumah Sakit Sartika Asih.

“Kami sedang melakukan penyelidikan dan akan memanggil saksi lainnya. Dugaan sementara korban melakukan tindakan tersebut akibat diputuskan cintanya oleh seorang wanita. Hal itu kami ketahui dari sms yang ada di handphone korban,” terang Kapolsek. (VIL)

Komentar

komentar