Home » Peristiwa » Pulang Karaoke, Seorang Pria Ditusuk

Pulang Karaoke, Seorang Pria Ditusuk

penusukanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Cecep Irwan (25) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Simpang Lima depan Lippo Bank, Minggu (8/12). Warga Sukapura, Kecamatan Kiaracondong tersebut tewas ditusuk dua orang tidak dikenal.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kota Lengkong Ajun Komisaris Sunarya Ishak mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00, saat itu Cecep menjemput Yuli dan Feni di Karaoke Ambassador, Jalan Dalem Kaum.

“Awalnya saksi (Yuli dan Feni) diajak kencan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya saat pulang karaoke. Kemudian saksi pulang dengan dibonceng sepeda motor korban dan dibuntuti hingga simpang lima,” ujar Sunarya saat dikonfirmasi, Minggu siang.

Namun, tepat di depan Lippo Bank, pelaku memepet motor Cecep, lalu mengeluarkan pisau dan menusuk Cecep hingga terjatuh dari sepeda motor. “Cecep mendapat luka tusuk lebih dari tiga kali di bagian punggung,” ungkap Sunarya.

Ditambahkan Sunarya, Cecep sempat dilarikan dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah. Hanya saja, diduga kehabisan darah, nyawa Cecep tidak tertolong. “Kita masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa beberapa orang saksi,” tutup pria bertubuh tinggi tersebut. (VIL)

Komentar

komentar