Home » Peristiwa » Seorang Pria Tewas Ditembak

Seorang Pria Tewas Ditembak

penembakanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Abdullah (42), ditemukan tewas ditembak di dalam mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1017 TOA. Mobil tersebut akhirnya dihentikan polisi setelah keluar dari pintu tol Padalarang menuju Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (30/10) sore.

Berdasarkan keterangan yang didapat polisi, Abdullah ditembak orang tidak dikenal di tol daerah Cibubur, Jakarta. “Korban ditembak sebanyak dua kali oleh orang yang tidak dikenal di Cibubur,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Martinus Sitompul, di Bandung.

Sang supir, Asril (42), yang saat itu berada satu mobil dengan Abdullah, panik dan terus melaju. Hingga akhirnya, hal itu diketahui polisi yang sedang berpatroli.

Merasa ada yang tidak beres karena kaca depan dan samping kiri mobil pecah, mobil dihentikan. Ternyata ada mayat di dalam mobil dengan luka di dada. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di kursi depan.

Polisi lalu membawa mayat Abdullah ke rumah sakit untuk diautopsi. Sedangkan Asril dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian Resor Kota Cimahi.

Abdullah sendiri diketahui merupakan warga Kampung Malang, Masjid Pesangan, Kecamatan Pesangan, Bireun, Aceh. “Tapi korban ini tinggal di Jakarta,” kata Kepala Polresta Cimahi, Ajun Komisaris Besar Erwin Kurniawan.

Sementara Asril, yang juga orang Aceh dan berdomisili di Jakarta, masih diperiksa polisi. Dirinya diperkirakan tahu persis kejadian yang menimpa Abdullah. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.