Home » Peristiwa » Pria Ditemukan Tewas Terduduk

Pria Ditemukan Tewas Terduduk

foto: igading.com

foto: igading.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Seorang pria ditemukan tewas di Hotel Gino Ferucci dalam keadaan duduk di sebuah sofa pada Senin (2/9). Pria itu adalah Didit Ahmad Triyadi (33) yang berasal dari Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan polisi, Didit meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada dirinya. “info ada sakit asma, diliat dari track record medis yang bersangkutan,” ujar Wakil Kepala Polres Kota Besar Bandung, Ajun Komisaris Besar Awal Chaeruddin, dalam jumpa pers di Hotel Gino Ferucci, Senin siang.

Ditambahkan Awal, korban telah dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung. Dan untuk lebih jelas soal apa yang menimpa almarhum, ia menyarankan untuk bertanya lebih lanjut kepada dokter. “Akan didalami reskrim (reserse kriminal). Barang bukti yang kita temukan adalah baju, handphone, dan identitas bersangkutan. Saat ini kita masih menunggu keluarga korban,” ucap Awal.

Korban yang bekerja di PT Pertamina baru mengikuti kegiatan kantornya semalam sebelumnya. Ia sendiri sempat berkaraoke usai melakukan kegiatan tersebut.

Communication Director Kagum Hotels, Evaldo Desfarillo, menyatakan, meski karaoke yang didatangi almarhum berada di kawasannya, tapi bukan bagian dari hotel tersebut. “Mereka (tempat karaoke) hanya menyewa tempat di hotel kami. Pusat karaokenya sendiri berada di Surabaya,” imbuh Evaldo.

Saat ini, tempat ditemukannya korban telah diberi garis polisi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (VIL)

Komentar

komentar