ojk
Home » Olahraga » Ini Dia Ratu Kelas Cadet Under-41 UIN Championship 2018

Ini Dia Ratu Kelas Cadet Under-41 UIN Championship 2018

Tendangan andalan STMIK Indonesia Mandiri, Gita Hermila (biru), mendarat telak pada wajah lawannya pada ajang UIN SGD Bandung Championship 2018. (jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Penampilan konsisten kerap menuai hasil prima dalam setiap event. Itu pula yang ditunjukkan Gita Hermila, taekwondoin putri yang membela STMIK Indonesia Mandiri dalam pentas Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung Championship 2018, yang diikuti Jabar, Jateng, Banten, dan Jatim, pada 27-29 Juli 2018 di GOR UIN, Jalan Raya Cibiru Kota Bandung.

Gita, yang tampil pada kelas Cadet Under 41, begitu konsisten sejak babak penyisihan hingga laga puncak. Dalam laga pamungkas, Gita sempat mendapat perlawanan sengit rivalnya, Mutiara Dhiandra. Kendati demikian, Gita akhirnya sukses menaklukkan andalan LPKIA Bandung itu dan berhak meraih medali emas.

Langkah Gita diikuti tiga taekwondoin STMIK Indonesia Mandiri lainnya. Yahya Virajati, Labib, dan Donisius. Ketiganya mempersembahkan medali emas pada kelas Super Cadet A (SPC A) U-24, SPC A U-26, dan SPC B U-32.

Sayangnya, andalan STMIK Indonesia Mandiri lainnya, Syakira, Suci Amelia, Agripina Maula, gagal mendulang emas. Ketiganya harus puas merebut medali perak. Begitu pula dengan Galuh, Raffi, dan Sackhti, yang harus legowo meraih perunggu.  (win)

Komentar

komentar