Home » Headline » Pelaku Tidak Sadar Sisca Terseret Motor

Pelaku Tidak Sadar Sisca Terseret Motor

Sisca YofieJABARTODAY.COM – BANDUNG

Polisi belum dapat memastikan apakah Franceisca Yofie alias Sisca, diseret atau tidak oleh para pelaku, meski sekujur tubuh depan Sisca mengalami lecet dan lebam lantaran tergerus aspal jalan.

Meski begitu, polisi mendapat keterangan dari salah satu pelaku yang menyebut wanita berparas cantik itu terseret. Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung berhasil menangkap pelaku pembunuh wanita cantik itu, salah satunya menyerahkan diri, yakni A.

“Menurut keterangan versi A, waktu itu diajak W untuk mengambil proposal. Di perjalanan menggunakan satu unit sepeda motor, A diminta W berhenti. W melihat ada mobil (Sisca) dengan pintu terbuka,” kata Kepala Polrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno, di Mapolrestabes Bandung, Minggu (11/8).

Ditambahkan Sutarno, sepeda motor Satria R itu diketahui milik A. Saat itu A membonceng W. Berdasarkan keterangan, A melihat pintu mobil Sisca terbuka, W turun dari motor.

“W mengambil tas di dalam mobil. Korban sempat melakukan perlawanan. Namun W menyikut korban hingga terjatuh,” lanjutnya.

Usai itu, seperti dituturkan Sutarno, A sempat merasa laju motornya berat ketika berbelok. “Dia (A) sempat bilang kepada W dengan bahasa Sunda, ‘Kunaon berat motor teh?’, ternyata rambut korban menyangkut ke dalam gir motor dan terseret,” terangnya.

Diduga panik, W melayangkan senjata tajam untuk melepas rambut Sisca. Tebasan itu mengenai bagian kepala Sisca.

Pertama kali kasus ini diselidiki polisi, beberapa saksi mengaku sempat melihat salah satu pelaku menjambak rambut dan menyeret Sisca. Namun, ada keterangan dari A yang mengaku kasus itu aksi penjambretan.

Seperti diketahui, Sisca Yofie (34) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan dahi di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin (5/8). Ia meninggal dalam perjalanan menuju RS Hasan Sadikin. (VIL)

Komentar

komentar