Home » Headline » Motif Pembunuhan Sisca Masih Samar

Motif Pembunuhan Sisca Masih Samar

pembunuhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Motif pembunuhan Fransisca Yofie alias Sisca masih belum menemui titik terang. Saat ini pihak kepolisian masih menduga dendam menjadi alasan perbuatan sadis tersebut.

“Dugaan sementara motif pembunuhan ini sepertinya karena dendam. Kalau perampokan tidak ada barang yang hilang,” ujar Kepala Polrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (7/8).

Sutarno menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang terjadi di daerah Cipedes, Senin (5/8) lalu, dengan memeriksa saksi-saksi dan barang bukti yang diketemukan.  “Kita mendapatkan handphone milik korban. Dengan jenis BlackBerry,” ungkap Sutarno.

Barang itu ditemukan dalam kondisi rusak akibat terlindas mobil saat pemilik kos Sisca memindahkan mobil korban. Diduga ponsel pintar itu jatuh saat sang perempuan ditarik oleh para pelaku.

Sisca Yofie (30) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan dahi di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin malam. Ia meninggal dalam perjalanan menuju RS Hasan Sadikin. (VIL)

Komentar

komentar