Home » Ekonomi » Beri Motivasi, PT Pertamina Berikan Lubricant Quality Award

Beri Motivasi, PT Pertamina Berikan Lubricant Quality Award

VP Lubricants PT Pertamina, Supriyanto Dwi Hutomo (berbaju hitam) di acara Lubricant Quality Award 2013 di Hotel The Papandayan, Sabtu (14/9) malam. Lubricant Quality Award adalah ajang untuk memberikan motivasi kepada Insan Pertamina Lubricants. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

VP Lubricants PT Pertamina, Supriyanto Dwi Hutomo (kedua dari kiri) di acara Lubricant Quality Award 2013 di Hotel The Papandayan, Sabtu (14/9) malam. Lubricant Quality Award adalah ajang untuk memberikan motivasi kepada Insan Pertamina Lubricants. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Memahami perlunya adaptasi dalam setiap perubahan di persaingan dunia usaha yang ketat ini agar perusahaan tetap eksis dan berkembang, maka dibuatlah Continuous Improvement Program (CIP) oleh PT Pertamina Lubricants. Lubricants Quality Award 2013 adalah salah satu implementasi CIP lembaga BUMN tersebut.

Menurut Vice President Lubricants PT Pertamina (Persero), Supriyanto Dwi Hutomo, acara ini menjadi satu kesatuan dari aksi dan kinerja mereka sehari-hari. “Alhamdulillah, unit bisnis lubricants ini selalu bisa mengimplementasikan dari tahun ke tahun secara rutin,” ucap Dwi, di sela-sela acara di Hotel The Papandayan, Sabtu (14/9) malam.

Unit Lubricants sendiri memiliki 3 pabrik di Jakarta, Cilacap, dan Surabaya. Di setiap wilayah, dikatakan Dwi, selalu memiliki continous improvement program seperti ini. Beberapa tahun belakangan ini, disampaikan Dwi, pihaknya memperbesar nominasi  supaya motivasi insan Pertamina Lubricants tetap terjaga. “Jadi bukan yang menang bagus sekali dan yang tidak menang ga punya arti. Tujuan kita sebenarnya untuk memberikan motivasi,” ucapnya.

Acara penghargaan Lubricants Quality Award mengambil tema kerajaan jaman dulu, yakni musketeer. Hal itu sejalan dengan spirit perubahan kepada peningkatan yang berkelanjutan dimana dibutuhkan sebuah upaya terencana untuk dapat menciptakan orang terlatih yang menjadi pilar perusahaan, layaknya Three Musketeers. (VIL)

Komentar

komentar

3 comments

  1. Pingback: cheap ugg

  2. Pingback: fitflops sale

  3. Pingback: fitflop singapore store