Home » Ekonomi » Yamaha Berikan Diskon di Pos Mudik

Yamaha Berikan Diskon di Pos Mudik

Logo Mudik YamahaJABARTODAY.COM – BANDUNG

Menghadapi Idul Fitri mendatang, pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyediakan pos dan bengkel jaga untuk melayani para pemudik yang juga konsumen mereka yang akan beroperasi 3-11 Agustus 2013.

Untuk area Jawa Barat sendiri, Yamaha District Distribution System II menyediakan 7 titik di sepanjang jalur mudik, yang terdiri dari 2 pos 24 jam dan 5 bengkel. Seperti dikatakan Area Service Development, Juan Elisha Widyaya, 2 pos itu sendiri dikhususkan untuk istirahat.

“Di dalamnya juga ada pijat, minum gratis yang diberikan sebuah perusahaan minum energi yang kerjasama dengan kami, pelayanan servis,” ujar Juan saat ditemui di Yamaha Flagship Store, Senin (29/7) malam.

Di Posko Jaga Lebaran ini terdapat sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati oleh pemudik dan pelayanan service dari Yamaha selayaknya Bengkel Resmi Yamaha. Pemudik dapat memanfaatkan fasilitas ruang istirahat yang nyaman, area parkir yang luas, toilet, mushola, pemeriksaan kendaraan gratis, tajil, dan tempat untuk ngopi gratis, tambal ban gratis, dan kursi pijat pada pos tertentu. Yamaha juga memberikan diskon-diskon menarik untuk pembelian spare part Yamaha di Posko dan Bengkel Jaga Lebaran yang ditunjuk.

Bengkel sendiri resmi, dan seperti ditambahkan Juan, beroperasi selama jam kerja dan melayani full service bagi para pengguna Yamaha. Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan diskon 20% untuk suku cadang asli motor pabrikan Jepang itu, juga potongan 10% untuk beberapa aksesoris seperti apparel, ban, helm, maupun t–shirt exclusive Yamaha.

“Sebenarnya ga ada target. Cuma kita targetin selama 11 hari ini, Rp 2 juta dari tiap pos,” imbuh Januar Ariansyah, Parts Operation Division.

Diadakannya pos mudik juga bengkel resmi ini, disebut Juan, tak lain tak bukan untuk brand image mereka, seperti konsumen dapat berinteraksi secara dekat dengan Yamaha. “Dan yang pasti, kita membantu yang mudik supaya nyaman,” tandasnya.

Letak Pos Mudik Yamaha sendiri untuk Nagrek berlokasi di Jalan Cicalengka Nagrek, Citaman. Sedangkan untuk di Kalijaga terletak di Desa Kalipasung, Blok Gaga Kulon, RT 01/03, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. (VIL)

Komentar

komentar