Home » Bandung Raya » Malam Tahun Baru, Dago Ditutup 12 Jam

Malam Tahun Baru, Dago Ditutup 12 Jam

CFNJABARTODAY.COM – BANDUNG

Berkaca pada kesuksesan Car Free Night yang digelar di kawasan Dago saat perayaan Tahun Baru 2013 untuk mengurai kemacetan. Polres Kota Besar Bandung berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandung kembali akan melaksanakan CFN menjelang perayaan Tahun Baru 2014.

Seperti dikatakan Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Sutarno, untuk CFN Dago kali ini dengan lokasi perhelatan CFN dari kawasan Simpang Dago hingga Cikapayang, lalu Gerai Dukomsel hingga perempatan Jalan Ir.H.Juanda-Jalan LL. RE. Martadinata, durasi waktunya menjadi 12 jam. “CFN Dago rencananya berlangsung mulai pukul 18.00 pada 31 Desember 2013 hingga pukul 06.00 memasuki 1 Januari 2014. Jalan akan ditutup dan pengendara tidak boleh melintas,” ujarnya, di Mapolrestabes Bandung, Kamis (19/12).

Ditambahkan Sutarno, pengamanan sendiri akan dilakukan guna mengurai kemacetan yang diperkirakan akan terjadi di beberapa ruas jalan. “Kami siap mengamankan CFN dengan menempatkan sejumlah personel. Selain itu, ada pengalihan arus lalu lintas terkait kegiatan CFN. Namun teknisnya disesuaikan dengan kondisi di lapangan,” tegasnya. (VIL)

Komentar

komentar