Home » Balad Persib » Dicadangkan, Firman Sebut Tidak Masalah

Dicadangkan, Firman Sebut Tidak Masalah

Firman Utina saat berlatih bersama timnas senior. (DOK JABARTODAY.COM)

Firman Utina saat berlatih bersama timnas senior. (DOK JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Meskipun dikenal sebagai pengatur serangan handal, Firman Utina beberapa kali duduk manis di kursi cadangan ketika Persib Bandung berlaga. Tercatat eks punggawa Sriwijaya FC ini tiga kali berada di bangku cadangan, yakni saat Persib menghadapi Persipura Jayapura, Arema Cronous, dan Persepam Madura United.

Meski begitu, pemain asal Manado ini menyikapinya dengan bijak. “Setiap pemain sepakbola akan merasakan bangku cadangan, termasuk saya. Jadi itu tidak masalah sama sekali,” ujarnya, saat ditemui di Mess Persib, Jumat (10/5).

Firman memandang hal tersebut bukan suatu persoalan yang akan menghentikan dia membawa timnya meraih hasil baik. Ia berpendapat, pemain yang dibangkucadangkan bukan berarti jelek, hanya saja lebih pada strategi yang diterapkan pelatih di tiap pertandingan.

“Sebagai pemain profesional,itu tidak menjadi masalah bagi saya. Saya melihat itu salah satu strategi pelatih ketika saya harus dibangkucadangkan atau pemain lainnya. Pelatih tahu pemain-pemain mana saja yang akan diturunkannya untuk menghadapi tim lawannya. Jadi saya pikir tidak masalah, karena itu untuk kemajuan tim,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar