Home » Headline » Yayasan Zahir Tamimi: Jadikan Rasulullah Sebagai Idola Anak-Anak

Yayasan Zahir Tamimi: Jadikan Rasulullah Sebagai Idola Anak-Anak

Ketua Yayasan Zahir Tamimi, Zefri Yazid (JABARTODAY.COM/FZF)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Yayasan Zahir Tamimi menggelar Konser Amal bertajuk ‘Anak-anak Pembela Rasulullah SAW’ di Ball Room Hotel Royal Preanger, Bandung, Minggu (10/3/2013).

Konser ini digelar sebagai bentuk apresiasi dari Yayasan Zahir Tamimi untuk menumbuhkan kecintaan kepada Rasulullah SAW dan menjadikan beliau suri tauladan untuk menyelamatkan kehidupan mereka di dunia maupun di akhirat.

“Melalui Konser Amal ini, kami dari Yayasan Zahir Tamimi ingin menyuguhkan hiburan bernuansa Islami dan mengembalikan Rasulullah ke dalam hati anak-anak Muslim dan menjadikan beliau sebagai idola. Selama ini idola mereka merusak aqidah dan akhlaq generasi muda saat ini,” tutur Ketua Yayasan Zahir Tamimi, Zefri Yazid disela-sela acara konser, di Bandung, Minggu (10/3/2013).

 

Zefri menjelaskan, kurang lebih sebanyak 150 anak-anak yang tampil merupakan binaan Rumah Amal Ikatan Hati (RAIH), yang punya harapan dapat memperbaiki pengadaan dan pengembangan sarana prasarana pendidikan di bawah binaan Yayasan Zahir Tamimi.

 

“Kami ingin anak-anak semakin terbuka dan tidak berkecil hati atas kondisi yang dialaminya. Harapan terbesar konser amal ini anak-anak dapat menanamkan kembali Rasulullah sebagai idola mereka,” ujar Zefri Yazid.

 

Penampilan Anak-anak Rumah Amal Ikatan Hati (RAIH) binaan Yayasan Zahir Tamimi pimpinan Zefri Yazid dalam Konser Amal Anak-Anak Pembela Rasulullah, Kamis (10/3/2013) (JABARTODAY.COM/FZF).
Beberapa penampilan hiburan Islami disuguhkan sangat menarik, seperti drama musikal, tari sufi, nasyid dan sajak. Selain diselingi dengan beragam konsep untuk memperkenalkan Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan tersebut, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan tim nasyid ternama, Qatrunnada.

 

“Kita berharap dengan perjuangan ini dapat mengabulkan harapan dan keinginan anak-anak untuk segera memperbaiki sarana dan prasarana kegiatan belajar mengajar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu diresmikan pula Rumah Amal Ikatan Hati Cabang Sukabumi, Tasikmalaya, Subang, dan Wonosobo.

Sejumlah tokoh nasional ikut menghadiri acara ini di antaranya: Kamilov Sagala (Komisioner Komisi Kejaksaan Republik Indonesia,),  Sulaiman N. Sembiring (Praktisi Hukum), E. Hudaya Prawira (Calon Walikota Bandung), dan sejumlah ulama dan tokoh Jawa Barat lainnya. (AVILA DWIPUTRA/FZF*)