Tuesday , 19 November 2019
Home » Persib Bandung » Kalah Dari Sriwijaya, Sergio Sebut Kesalahan Tim

Kalah Dari Sriwijaya, Sergio Sebut Kesalahan Tim

www.duniasoccer.com

JABARTODAY.COM –  PALEMBANG Julukan ‘Jago Kandang’ pantas disematkan kepada Persib Bandung, hal itu setelah mereka kembali mendapatkan hasil buruk di laga tandangnya melawan klub asal Palembang, Sriwijaya FC, Sabtu (9/3). Persib takluk dari tuan rumah dengan skor 2-1 setelah sempat unggul di awal babak pertama.

Ambisi Maung Bandung mempertahankan tren positif usai mengalahkan musuh bebuyutannya, Persija Jakarta, pekan lalu, terpaksa pupus, saat gol Sergio Van Dijk di menit ke-7 tak mampu membawa kemenangan bagi Atep dkk hingga akhir laga.

“Saya cetak gol, tetapi itu tidak penting untuk tim karena kita kalah,” kata Sergio seusai pertandingan.

Kekalahan ketiga di rumah musuh ini, membuat sang pemain naturalisasi kecewa. Pasalnya, dengan hasil yang didapat, harapan untuk naik di tangga klasemen Indonesia Super League lenyap seketika.

“Saya kecewa dan semua pemain pun merasakan kekecewaan. Karena kalau menang di Sriwijaya, saya dapat lebih percaya diri, dan tim terus naik di klasemen,” akunya.

Sergio menyebut, dua gol yang diciptakan ‘Laskar Wong Kito’ oleh Tantan (10) dan Foday Edi Bokay (24), memang kesalahan timnya yang kurang sigap mengantisipasi serangan tim lawan. Meski begitu, dirinya puas atas hasil kerja keras tim selama 90 menit.

“Kita bermain bagus, hanya dua gol yang terjadi oleh SFC itu salah kita. Habis dua gol itu, sudah sulit untuk mengejar kemenangan,” pungkasnya. (AVILA DWIPUTRA)