Warga Temukan Mayat Mengapung

  • Whatsapp
www.123rf.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Cikapundung, Jalan Sukaati VI, RT 04/07, Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Jumat (22/2) pagi.

Pria berusia sekitar 35 tahun ini ditemukan warga dalam kondisi sudah membengkak dengan posisi tengkurap dan menyangkut di kirmir. Di daerah ini konon sering diketemukan mayat.

“Tadi heboh ada yang teriak ada mayat, langsung saya menuju kesini dan sudah rame, banyak yang kumpul. Memang daerah ini terbilang sering, kalau tidak salah setahun ini sudah tiga kali, apalagi kalau aliran sungai sedang tinggi, kebanyakan mayat bayi, paling sama warga dikuburkan secara layak,” jelas Yani (45), warga sekitar, di lokasi kejadian.

Tak ada satupun warga yang mengenali mayat yang masih mengenakan kaus oblong berwarna biru bernomor 11 dengan celana kain coklat. “Saya tidak kenal, sepertinya bukan warga sini, karena yang lain juga sama tidak kenal,” katanya

Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung bersama petugas Polsek Regol mengevakuasi mayat tersebut. Diperkirakan mayat berkumis serta berjenggot itu sudah tak bernyawa sejak tiga hari lalu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Regol, Ajun Komisaris Sunarya Ishak, menyatakan, pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan untuk kejadian ini.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Namun dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), tidak ditemukan bekas luka atau yang menjurus kepada penganiayaan,” terangnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts