Warga Kompak Bantu Satgas TMMD Bangun Jalan Lintas Provinsi

JABARTODAY.COM – SUBANG Kerja sama antara TNI dan masyarakat sangat kuat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang.

Jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, merupakan bagian dari program TMMD. Pembangunan jalan ini menjadi fokus utama dalam kegiatan program TMMD, ini bukan saja hanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan.

Demi mendukung program TMMD sekaligus sebagai ucapan terima kasih warga kepada Kodim 0605/Subang atas pembangunan jalan lintas provinsi yang menghubungkan dua kecamatan tersebut, masyarakat sangat semangat membantu anggota satgas, meski menggunakan peralatan sederhana dan tradisional. Warga membantu prajurit TNI saat pengerukan jalan, Kamis (9/7/2020).

“Melalui kegiatan TMMD ini bangkitkan semangat gotong-royong masyarakat, dan mudah-mudahan dengan gotong-royong pekerjaan akan tuntas tepat waktu,” kata Dansatgas TMMD Letkol Arh Edi Maryono. (*)

Berita Terkait

Related posts