Walau Sibuk, Aher Tetap ‘Berkicau’

  • Whatsapp
Calon Gubernur Jawa Barat petahana Ahmad Heryawan memberikan sambutan dalam peresmian Media Center Aher - Deddy Mizwar di Jalan Ir H Djuanda, Sabtu (19/1).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Calon Gubernur Jawa Barat petahana Ahmad Heryawan mengaku masih nge-tweet atau bermain Twitter di sela kesibukannya. Walaupun tidak terlalu sering ‘berkicau’, namun dirinya menyempatkan diri untuk menyapa para followers (pengikut akun).

“Ya, saya masih sempat untuk nge-tweet, walaupun tidak terlalu sering, karena kesibukan. Namun, saya masih tetap nge-tweet,” ujarnya dalam jumpa pers peresmian Media Center Aher-Deddy Mizwar di Dago, Sabtu (19/1).

Dirinya sendiri sempat menyerahkan urusan Twitter ke seorang admin. Namun, ia banyak diprotes karena bahasa yang digunakan bukan bahasa sehari-hari Aher. Maka itu, dirinya kembali ‘turun gunung’ menyapa dan membalas mention dari para pengikutnya.

“Saya pernah menyerahkan ke admin. Namun followers tahu itu bukan bahasa saya, jadi mereka protes. Makanya saya kembali nge-tweet pakai bahasa yang biasa saya gunakan,” jelasnya.

Aher menyebut, penggunaan media sosial tersebut ikut menaikkan elektabilitasnya di masyarakat. Karena itu, sebisa mungkin dirinya membalas dan menyapa para pengikutnya. Hanya saja, kesibukan yang padat membuat dirinya bermain Twitter pada malam hari.

“Pagi sebelum kerja saya selalu balas SMS atau baca Twitter. Cuma kalau terlalu lama sering ngantuk, jadi sering ketiduran,” ungkapnya.

Akun @aheryawan sendiri telah memiliki 61653 followers dan seperti diutakan Aher, tiap hari pengikutnya selalu bertambah. “Tambah 1 atau 3 setiap harinya. Moga saja sampai 100 ribu followers,” timpalnya.

Dalam kesempatan itu, Aher meresmikan berdirinya Media Center Aher – Deddy Mizwar di Jalan Ir H Djuanda No 281. Hal itu dilakukan untuk menfasilitasi awak media mendapatkan kabar soal pasangan cagub-cawagub no urut 4 itu. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts