Viral di Medsos, Bukit Jimat Siliwangi Ramai Dikunjungi

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Bukit Jimat Siliwangi jadi saksi sejarah TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang yang akan dikenang oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Subang, khususnya warga Kecamatan Serangpanjang.

Selain hasil karya pembangunan fisik dan non fisik, bukit ini menjadi kenangan terindah bagi warga dari karya TNI Kodim 0605/Subang di TMMD ke 108 tahun 2020.

“Bukit Jimat Siliwangi dengan pemandangan indah dan sejuk menjadi ajang berswafoto bagi warga Subang dan saat ini sedang viral di Medsos,” ujar Rahma, salah seorang warga, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, Bukit Jimat Siliwangi salah satu karya TMMD Kodim 0505/Subang yang akan dikenang sepanjang masa.

“Terima kasih TNI Kodim 0605/Subang, jasamu akan dikenang oleh rakyat di lokasi TMMD ini, khususnya dengan keberadaan bukit ini,” cetusnya.

Baca Juga

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke Kodim 0606/Subang Letkol Arh Edi Maryono tak menyangka pembukaan jalan baru ini bisa menjadi viral, khususnya keberadaan Bukit Jimat Siliwangi, di samping jalan baru yang digarap oleh TMMD Kodim 0605/Subang.

“Saking viralnya bukit ini setiap hari baik pagi siang maupun sore selalu ramai oleh warga untuk berswafoto di bukit dengan pandangan indah dan sejuk tersebut,” pungkasnya. (*)

Related posts