Uu Positif Covid-19, Emil Minta Doa ke Ma’ruf Amin

  • Whatsapp
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berikan sambutan dalam acara Rembuk Nasional Vokasi dan Peresmian Kewirausahaan Balai Latihan Kerja Komunitas Tahun 2020, di Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (8/6/2021).

JABARTODAY.COM – TASIKMALAYA Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta doa Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk kesembuhan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Permohonan doa disampaikan dirinya saat berikan sambutan dalam acara Rembuk Nasional Vokasi dan Peresmian Kewirausahaan Balai Latihan Kerja Komunitas Tahun 2020, di Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (8/6/2021).

Saat ini, diutarakan dirinya, Uu sedang isolasi mandiri. Sosok yang akrab disapa Emil berharap Wagub Jabar segera pulih dan kembali beraktivitas.

“Kami mohon doanya Bapak Wakil Presiden, Bapak Wakil Gubernur kami sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 dua hari yang lalu, mudah-mudahan secepatnya pulih,” ucapnya.

Emil sendiri mengklaim, tingkat fatalitas di Jabar 1 persen dan salah satu yang terendah, di mana 99 persen kasus virus corona dapat disembuhkan.

Baca Juga

“Covid-19 di Jabar fatalitas 1 persen salah satu terendah. Dengan kata lain 99 persen kasus di Jabar sembuh dan sedang tersembuhkan. Insya Allah,” cetusnya.

Dia bersyukur warga Jabar punya kegemaran makan sayuran dari yang matang sampai mentah bergizi baik yang mampu menambah imunitas sehingga daya tahan tubuh ketika kena COVID-19 pun relatif kuat.

“Itu karena orang Jawa Barat hobi makan lalapan,” tukasnya.

Gubernur menyinggung peristiwa mudik lebaran beberapa waktu lalu, ternyata warga Jabar cukup patuh dengan aturan larangan mudik.

“Alhamdulillah (warga) taat 99 persen tidak mudik, yang bocor hanya 1 persen. Insya Allah itu pun lebih terkendali,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *