Unpas Anugerahi Tjetje Hidayat Padmadinata Gelar Doktor Honoris Causa

  • Whatsapp
bemunpas

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Mantan politisi Golkar, sesepuh dan tokoh masyarakat Jabar Tjetje Hidayat Padmadinata hari ini akan menerima anugerah Doktor Honoris Causa dari Universitas Pasundan Bandung.

 

Rencananya, penganugerahan gelar kehormatan tersebut akan dikukuhkan dalam sidang terbuka senat Universitas Pasundan Bandung, Sabtu 1 Desember 2012. Sidang terbuka akan berlangsung di aula Otto Iskandardinata Kampus IV Universitas Pasundan Jalan Setiabudi 193 Bandung.

 

“Penganugerahan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi saya dan keluarga, mudah-mudahan ini menjadi bekal bagi kita semua, warga Sunda dan segenap warga Jawa Barat untuk mendarmabaktikan dedikasi kita untuk kejayaan dan kemajuan bangsa dan negara,” ujar Tjetje kepada Jabartoday.com, Sabtu pagi (1/12).

 

Tjetje menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada Universitas Pasundan yang telah memberikan anugerah Doktor Honoris Causa ini. Ia berharap penghargaan ini juga diberikan kepada para tokoh dan rakyat Jawa Barat lainnya yang memiliki pemikiran, perjuangan dan pengabdiannya untuk memajukan masyarakat Jawa Barat. (Fahrus Zaman Fadhly)

Related posts