Hello Gubah Lagu untuk Yance

  • Whatsapp
Hello Band (KAPANLAGI.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Setelah Agung Hercules sukses menyanyikan lagu Kang Yance, kini band ternama asal Jogja, Hello, tidak mau ketinggalan menyanyikan lagu tersebut. Vokalis Hello, Widi, mengaku kagum dengan sosok Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar yang memiliki nama asli Irianto MS Syafiuddin tersebut.

 

“Pertama tahu sosok pak Yance dari media, saya sangat kagum dengan beliau dan gaya beliau saat memimpin Indramayu,” katanya kepada wartawan saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Sabtu (1/12).

 

Indramayu, menurut Widi, menjadi salah satu kabupaten di Jabar yang memiliki kemajuan cukup signifikan. “Pak Yance begitu dicintai oleh masyarakat Indramayu. Setelah beliau habis masa jabatan, masyarakat Indramayu sampai melakukan aksi unjuk rasa di depan pendopo meminta jabatan bupati jangan diberikan kepada siapapun, kalau tidak istrinya, mereka meminta anaknya menjadi bupati,” tuturnya.

 

Dia mengatakan, membuat lagu tentang Yance adalah sebuah kehormatan bagi dirinya dan bandnya. “Teman-teman Hello, khususnya saya, merasa sangat terhormat bisa membuat dan menyanyikan lagu Pak Yance,” akunya.

 

Diakui dirinya, lagu yang dipersembahkan kepada mantan Bupati Indramayu tersebut adalah lagu hits milik bandnya, Ular Berbisa, yang digubah aransemen serta liriknya. “Aransemen musiknya lagu ular berbisa, namun diganti judul lagunya menjadi Yance, liriknya pun diganti,” ungkapnya.

 

Dia juga menyampaikan, bila lagu tersebut bisa diunduh secara gratis di internet. “Lagu tersebut bisa didownload secara gratis di internet,” singkatnya.

 

Lebih lanjut, diutarakan Widi, Jabar adalah provinsi penyangga ibu kota, jadi harus yang berpengalaman yang memimpinnya. “Jabar adalah provinsi penyangga ibu kota jadi jangan sampai salah memimpin pemimpin,”punkasnya.

 

Berdasarkan informasi yang didapat, Charlie Setia Band juga akan membuatkan lagu dan menyanyikan lagu untuk Yance. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts