Unjani Wisuda 1.296 Lulusan

  • Whatsapp
Rektor Unjani Prof. Dr. Bambang Sutjiatmo saat mewisuda 1.296 lulusan perguruan tinggi itu. (DEDE SUHERLAN/JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – CIMAHI        

Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Prof. Dr. Bambang Sutjiatmo, mewisuda 1.296 lulusan semester genap tahun akademik 2011/2012, di Gedung Sasana Krida Kampus Unjani Cimahi, baru-baru ini. Lulusan yang diwisuda yaitu 17 orang lulusan program magister, 129 profesi dokter, 115 profesi apoteker, 980  sarjana, dan 55 orang lulusan program ahli madya.

Rektor Unjani Prof. Dr. Bambang Sutjiatmo, mengungkapkan, lulusan Unjani harus segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan.

“Dengan kecerdasan, kemampuan andal, dan kepiawaian dalam membaca dan mencipta­kan peluang untuk memberdayakan diri sebagai insan yang sudah memiliki penga­laman belajar dan kompetensi yang layak, Insya Allah akan menuai keberhasilan,” kata Bambang saat menyampaikan sambutan dalam wisuda.

Selanjutnya Bambang menyebutkan, Unjani berhasil memperoleh Sertifikasi ISO 9001:2008, untuk program studi Pendidikan Kedokteran Umum dan Fakultas Kedokteran.

“Pengakuan ini sekaligus melengkapi pengakuan lulusan dokter Unjani dalam UKDI (Ujian Kompetensi Dokter Indonesia) bulan Agustus lalu sebesar 93%, yang jauh diatas rata-rata dan melebihi hasil Perguruan Tinggi lain. Hasil yang membanggakan ini tentu saja harus ditindaklanjuti dengan peningkatan mutu secara terus menerus,” kata Bambang. (DEDE SUHERLAN)

 

Related posts