Wednesday , 13 November 2019
Home » Persib Bandung » Umuh: Kemenangan untuk Jawa Barat

Umuh: Kemenangan untuk Jawa Barat

Manajer Persib Umuh Muchtar (PERSIBHOLIC.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Kemenangan Persib Bandung atas Gresik United pada laga pertama turnamen Inter Island Cup II disambut gembira semua pihak, tidak terkecuali sang manajer, Umuh Muchtar. Ia menyebut kemenangan ini memberikan kebanggaan kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya bobotoh.

 

“Saya senang dan ini kebanggaan untuk bobotoh dan masyarakat Jawa Barat. Semoga kita bisa menjadi juara grup dan menjuarai Inter Island Cup ini,” ujar Umuh, seusai pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (1/12) petang.

 

Dirinya mengaku lega atas kemenangan anak asuhnya tersebut, terlebih bila melihat permainan Gresik yang memberikan tekanan tinggi kepada Persib. “Kalau kita lihat Gresik, mereka sangat bagus. Kita lega dan senang,” pujinya.

 

Manajer berkumis tersebut juga meminta kepada anak asuhnya jangan terlelap oleh kemenangan hari ini, karena jalan masih panjang. Dirinya meminta jangan menganggap enteng lawan selanjutnya yang akan dihadapi Persib. “Jangan menganggap enteng kepada lawan. Anggap saja lawan selanjutnya lebih berat,” tegasnya.

 

Hal senada juga dikatakan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono, ia mengaku puas atas permainan Maung Bandung hari ini. Dari kiper hingga lini depan, disebutnya telah memiliki koneksi yang bagus. “Harapannya adalah menang, tapi anak-anak jangan menganggap enteng lawan. Lawan berikutnya lebih berat,” imbuhnya. (AVILA DWIPUTRA)