UKM Online Sembilan Kita Layani Order Pijat, Bersih-Bersih, dan Pangan

  • Whatsapp

Sembilan Kita

Jabartoday.com, Bandung — Aplikasi Sembilan Kita menggelar konferensi pers tentang pendirian dan perkembangannya di kawasan Jl. Braga Kota Bandung, Jumat (18/12/2020).

Sembilan Kita adalah aplikasi jasa layanan daring (online) karya lokal urang Bandung. Aplikasi ini menerima order layanan kesehatan, kebersihan, dan pangan.

Ketiga layanan yang bisa diorder secara online itu adalah Sembilan Massage, Sembilan Clean, dan Sembilan Tani.

Dalam konferensi pers, Sembilan Kita juga menggelar lelang 63 lukisan karya Agus Nugroho alias Gus Noeg. Hasilnya dihibahkan untuk amal.

Baca Juga

“Saya mengamati, ada sekumpulan manusia yang sejatinya bersikap utuhnya manusia. Ikhtiar dan empati,” ujar Gus Noeg saat ditanya alasan menghibahkan ke-63 lukisannya dalam acara hari ini dengan Sembilan Kita.

Sembilan Kita, Apa Adanya

Usaha Kecil Menengah berkonsep daring (online) Sembilan Kita diinisiasi oleh Yayat, Mumu, dan Yana sejak bulan April 2020.

Ketiga sahabat yang sudah belasan tahun menyandarkan kehidupan pencahariannya sebagai terapis profesional. Dirasa kebersihan rumah/hunian juga menjadi elemen penting selain kesehatan tubuh di tengah pandemi ini, akhirnya Ridwan bergabung untuk menaungi layanan Sembilan Clean. 

Pasca ditutupnya layanan Go-Life secara permanen di pertengahan tahun 2020 maka otomatis membuat, ratusan mitra terpaksa tak memiliki pencaharian seperti dulu. Sembilan Kita berusaha mewujudkan misi organisasi sebagai suatu hal yang bermanfaat bagi kehidupan dengan memberdayakan 630 mitra warga lokal sebagai penyedia jasa layanan Sembilan Kita.

Selain itu, Sembilan Kita juga menyediakan jasa pelayanan dari penyadangan disabilitas netra tanpa mengambil keuntungan finansial dari tiap bidding (penawaran) yang diterima mereka.

“Saya tetap berbuat walaupun tak bisa melihat. Aplikasi ini semoga mempermudah saya dan istri yang juga tuna netra tapi cuma punya keahlian memijat.” pungkas Wawan.

Mitra disabilitas netra yang kehilangan kedua penglihatannya pasca tragedi kecelakaan di awal tahun 2000-an.

Tercatat per awal bulan Desember 2020, aplikasi yang berada di bawah naungan PT Dharma Pradana Bakti ini sudah melayani sekitar 2.890 pelanggan mayoritas warga kota Bandung. Layanan Sembilan massage pijat refleksi kesehatan adalah yang terpopuler, diikuti Sembilan Clean, dan Sembilan Tani.

Tiga Layanan Utama Sembilan Kita

Sembilan Kita

Aplikasi Sembilan Kita adalah layanan order online kebutuhan sehari-hari (sembako), pijat, dan kebersihan yang dulu pernah hadir di Go-Life.

Sembilan Kita menyediakan order Sembilan Tani, Sembilan Message, dan Sembilan Clean.

Sembilan Tani melayani belanja kebutuhan pangan sehari-hari seperti sayuran, buah-buahan, lauk pauk, sembako, dan camilan.

Sembilan Massage meripakan layanan pijat untuk menyegarkan tubuh seperti body massage, express massage, kerokan, dan lainnya.

Sembilan Clean adalah layanan kebersihan on demand seperti rumah, kost, apartemen, ruko, kantor, mobil, motor dan lainnya.

Sumber daya manusia di Sembilan Clean dan Sembilan Massage dulunya adalah mitra penyedia jasa yang terpopuler di aplikasi Go-Life. Aplikasi Sembilan Kita bisa didownload di Google Play.

Informasi Layanan: 0812-2090-4936
Website https://sembilankita.com/

(Ads)

 

Related posts