TMMD Kodim 0605/Subang Harus Sesuai Target

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Gelar apel pagi anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengingatkan tugas dan tanggung jawab sasaran TMMD harus selesai sesuai target sasaran sebelum ditutup.

“Kami terus mengingatkan soal target utama sasaran pembangunan jalan dari Kecamatan Serangpanjang menuju Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, dalam hal ini diperlukan perhatian yang khusus,” ujarnya, Kamis (9/7/2020).

“Untuk sasaran fisik lainnya, pembuatan pembukaan jalan, pembuatan parit, rutilahu, pembangunan poskamling, dan pengecatan mesjid, pengerjaannya dapat dikatakan aman, Tetapi sasaran fisik pengerjaan jalan yang masih mendapat penangan khusus melihat cuaca seringnya turun hujan di lokasi TMMD” tambahnya.

Namun begitu, ditengah kesibukan mengerjakan berbagai sasaran fisik dalam kegiatan TMMD, para personel satgas yang berasal dari berbagai satuan dan matra, tetap menjaga kebugaran fisik dengan rutin berolahraga di pagi dan sore hari.

Olahraga juga menjadi jembatan dan wadah personel Satgas TMMD untuk meningkatkan sinergi, dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD, pilihannya adalah voli.

Baca Juga

“Olahraga bersama warga biasanya sore hari. Ya, main voli bareng seperti ini. Campuran, satu tim isinya personel satgas dan warga,” terang Komandan SSK Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang Kapten Inf Ernawan, (*)

Berita Terkait