TMMD dan Spirit Kemanunggalan TNI dan Rakyat

JABARTODAY.COM – SUBANG Semangat juang para prajurit Tentara Nasional Indonesia yang terdiri dari 3 matra angkatan terus bekerja untuk rakyat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 108 oleh Kodim 0605/Subang ini terus menuai pujian. Banyaknya program yang bermanfaat bagi rakyat serta kemanunggalan prajurit dengan rakyat seolah memperlihatkan jati diri TNI yang terlahir dari rakyat.

Dandim 0605 Subang Letkol (Arh) Edi Maryono pun sangat bangga dan sangat berkesan menyaksikan momen yang mungkin bisa dikategorikan langka.

“Dan ini sebuah pemandangan yang sangat luar biasa terjadi pada kegiatan TMMD ini menyaksikan warga dan TNI bahu membahu bergotong royong,” ungkap Dandim.

Ujang, salah seorang warga, menyambut baik serta berterima kasih atas tekad kuat TNI bersama rakyat. Dia berharap, adanya kontinuitas dan perluasan area TMMD di masa yang akan datang, khususnya di kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

“Kesibukan TMMD saat ini sangat bermanfaat untuk warga Desa Telagasari, dari membangun jalan, renovasi masjid, rehab rumah tidak layak huni, membangun poskamling. Dan kami berharap kedekatan TNI terus dengan sering mengunjungi masyarakat di daerah terpencil untuk membangun warga untuk kemajuan daerah,” ungkapnya. (*)

Berita Terkait

Related posts