TMMD Beri Penyuluhan Covid-19

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler  108, Kodim 0605/Subang masih pedulikan lingkungan sekitar terkait kabar akhir-akhir ini dengan merebaknya wabah Covid 19.

Hal itu yang membuat Kodim 0605/Subang bekerja sama dengan    Klinik Bima Medika Kasomalang, sehingga memberikan penyuluhan terkait virus corona terhadap anggota satgas dan masyarakat, bertempat di Puskesdes Kampung Kiara Koneng II Dusun III, Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Selasa (7/7/2020).

Menurut Satgas TMMD, hal ini merupakan bukti nyata kemanusiaan TNI kepada masyarakat. Pasalnya, selain perang, TNI bertugas dalam misi kemanusiaan, yaitu memberikan penyuluhan terkait wabah virus corona, sehingga perlu penanganan yang serius.

Begitu juga masyarakat yang tinggal di daerah pedesaan agar bisa menjaga kondisi lingkungan sekitar rumah, budayakan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun sebelum makan secara bersih, makan makanan yang bergizi, agar aman dari virus corona. (*)

Baca Juga

Related posts