Tingkatkan Brand Awareness, HBC Gelar Honda Challenge 2.0

  • Whatsapp
Gelaran Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS di Area Plaza Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (18/9/2021).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Honda Bandung Center menggelar Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS di Area Plaza Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Sabtu (18/9/2021). Ajang ini digelar HBC untuk meningkatkan brand awareness dari Honda City Hatchback RS. 

Junior Sales Area Manager HBC Kevin Hartono menuturkan, tujuan utama penyelenggaraan Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS adalah untuk menjaga relasi baik antara dealer sebagai penjual dengan beberapa konsumen yang loyal.

“Acara ini juga untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda kepada konsumen Honda,” katanya.

Dia menambahkan, dalam acara tersebut pihaknya mengajak para pemilik Honda City Hatchback RS untuk rally wisata. Untuk pesertanya, ujar dia, melibatkan sejumlah konsumen setia Honda dari setiap dealer di wilayah Bandung area, komunitas dari setiap unit, manager dealer, dan beberapa rekan wartawan dari media di wilayah Bandung.

Dalam lomba Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS ini, kata dia, para peserta ditantang untuk berlomba rally wisata mengemudi Honda City Hatchback RS di wilayah Kota Bandung dengan sebelumnya menjawab 10 soal TTS dan 15 soal tantangan yang diberikan oleh panitia.

Setiap soal tantangan memiliki nilai yang berbeda-beda dan peserta di berikan informasi mengenai nilai dari setiap soal tantangannya, pemenang dari Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS ini akan ditentukan dari hasil akhir point tertinggi yang di peroleh oleh setiap peserta dari setiap soal tantangan yang di berikan.

Hadiah yang diperebutkan pada lomba ini adalah uang tunai total senilai Rp20.500.000.

“Dimana hadiah akan terbagi menjadi 4 kategori, yaitu 3 pemenang untuk Kategori Konsumen, 3 pemenang untuk Kategori Komunitas, 2 pemenang untuk Kategori Media dan 1 pemenang untuk Kategori Manager Dealer,” ungkap dia. 

Selain itu ada juga tambahan hadiah untuk lomba video yang paling menarik selama rangkaian acara yang dibuat oleh para peserta dari semua kategori yang bisa diunggah ke akun media sosial peserta masing-masing.

Di akhir acara para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan sesama pemilik kendaraan Honda dan menyaksikan penampilan menarik dari Manshur Angklung yang saat ini sedang trend di kalangan warga Bandung. Selain itu di event kali ini Honda Bandung Center juga tidak lupa untuk berdonasi kepada beberapa panti asuhan di wilayah Kota Bandung.

“Acara ini digelar dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat dimana seluruh panitia dan peserta yang terlibat diwajibkan untuk mengikuti tes antigen terlebih dahulu,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait