Home » Pendidikan » Teten Luncurkan “Buku Saba Desa”

Teten Luncurkan “Buku Saba Desa”

Syaeful Rohman (kanan) seorang staf Teten Masduki, sedang memilah buku untuk program 'Buku Saba Desa' di sebuah ruangan di Jalan Pudak No 21, Bandung.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Cawagub Jabar Teten Masduki  yang berpasangan dengan calon gubernur Rieke Diah Pitaloka, meluncurkan program ‘Buku Saba Desa’ yang akan disebar ke seluruh pelosok Jawa Barat.

“Kami himpun buku-buku dari temen-temen yang sukarela mewakafkan bukunya untuk program ini (Buku Saba Desa, red), selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh pelosok Jabar,” ungkap Teten Masduki, di Posko Relawan PaTen (Pitaloka-Teten), Jalan Pudak No 21, Bandung,  Rabu (16/01/13).

Program tersebut lanjut Teten, digulirkan sebagai upaya mendorong minat baca masyarakat Jabar. “Saya menstimulinya dengan membagikan buku secara cuma-cuma,” tandasnya.

Pria kelahiran Limbangan, Kab Garut ini menegaskan, program ‘Buku Saba Desa’ bukan dalam rangka kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur. “Program ini bukan untuk mencuri perhatian masyarakat dalam proses pilgub lho. Ini betul-betul murni kepedulian saya untuk untuk rakyat Jabar,” tukasnya. (ZAM)