Target Persib di ISL: Juara!

  • Whatsapp
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Diisi sejumlah  pemain berkualitas, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menargetkan timnya finis posisi pertama di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013. Dirinya menyebut bagaimanapun caranya kemenangan harus bisa dicapai.

“Kami pikir target itu (juara ISL 2013) realistis, kalau mengingat komposisi pemain sekarang,” katanya, saat dihubungi, Selasa (1/1).

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Djanur itu melihat waktu yang diberikan satu musim cukup sulit untuk membawa Persib juara. Dikatakannya butuh waktu dua musim untuk memperbaiki semuanya dan membawa Persib ke posisi tertinggi. “Kalau tidak juara umum tidak apa-apa. Yang penting target satu musim minimal di dua besar,” tekad Djanur.

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan bila manajemen pada musim kompetisi ISL tahun 2013 adalah menargetkan Maung Bandung meraih gelar juara yang saat ini dipegang Sriwijaya FC Palembang. “Manajemen sudah menargetkan juara di kompetisi dan mudah-mudahan bisa tercapai,” tegasnya.

Persib sendiri terakhir kali menjadi juara pada gelaran pertama Liga Indonesia, yakni musim 1994/1995. Sejak itu, tim kebanggaan Jawa Barat ini belum mampu meraih titel serupa. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts