Tak Mau Tanggung, Persib Jajal 2 Tim Sekaligus

  • Whatsapp
sidomi.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan akan menggelar uji coba terakhir sebelum kick off Indonesian Super League (ISL) resmi dimulai 5 Januari mendatang. Bahkan, dalam uji coba nanti, sosok yang akrab disapa Djanur itu tidak mau kepalang basah dengan menjajal kekuatan 2 tim sekaligus.

Pada uji coba yang akan digelar di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Sabtu (5/1), Atep dkk dijadwalkan akan menghadapi tim dari PS Setia dan PS UNI, keduanya merupakan tim asal Pengcab Kota Bandung. Menurut Djanur, dirinya sengaja membuat jadwal sekaligus seperti itu agar anak asuhnya terbiasa mendapat perlawanan yang setimpal.

“Kemungkinan satu jam-satu jam. Supaya di dua babak dapat perlawanan yang setimpal. Fisik kita teruji dan kondisi lawan juga kelihatan. Karena biasanya kan mereka suka mulai kendor di babak kedua, makanya kita pakai sistem seperti itu,” kata Djanur di Mess Persib, Kamis (3/1).

Sebetulnya Djanur menginginkan anak asuhnya melakoni satu laga uji coba sebelum terjun dalam kompetisi sesungguhnya. Hanya saja, Persib sulit menemukan lawan tepat, akhirnya diputuskan untuk menjajal kekuatan tim asal Pengcab tersebut, sebelum melakoni laga perdana mereka di ISL melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/1).

“Ini bakal menjadi pertandingan terakhir buat Persib. Setelah itu, kita latihan biasa,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts