Setelah JK Collection, Kini DR Collection

  • Whatsapp
Wali Kota Bandung Dada Rosada bersama Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda (kiri) dan Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan (kanan) memamerkan sepatu produksi dalam negeri DR Collection, Minggu (9/12).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Wali Kota Bandung Dada Rosada tidak mau kalah dengan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang mengeluarkan sepatu merk lokal, JK Collection. Dirinya juga memproduksi sepatu lokal dengan merk DR Collection yang terbuat dari kulit asli. Launching produknya tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan Gelar Produk Kreatif di Cihampelas Walk, Minggu (9/12).

 

“Ya, saya lihat di Jawa Barat ada koleksi setelah JK. Setelah JK kita melaunching produk dalam negeri. Kalau pak JK, JK Collection. Kalau saya DR Collection,” ujarnya.

 

Dada sendiri mengatakan untuk sementara ini akan mengeluarkan produk sepatu kulit dahulu, belum lainnya. “Kita bekerjasama dengan produsen lokal dan Dinas Koperasi dan UMKM,” jelasnya.

 

Keluarnya produk ini, disebut Dada, dalam rangka memajukan produksi dalam negeri dan industri kreatif yang berujung kepada ekonomi kreatif. “Jelas, kalau laku kan berarti sejahtera untuk warga,” singkatnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts