Satgas TMMD Kerahkan Alat Berat Perlancar Pekerjaan

JABARTODAY.COM – SUBANG Satuan Tugas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, tiap harinya akan monitoring mesin alat berat. Hal ini agar semua pekerjaan berjalan dengan lancar.

“Memang dalam pelaksanaan TMMD di Desa Telagasari ini kita siapkan alat berat untuk membantu meringankan pekerjaan yang dilakukan anggota dan masyarakat,” ujar Dansatgas TMMD Letkol Arh Edi Maryono, Rabu (8/7/2020).

Menurut Dansatgas, alat berat yang disiapkan di lokasi ini sangat berguna untuk meratakan tanah yang sulit dijangkau oleh tenaga manusia, sehingga program pengerjan betonisasi bisa terlaksana dan lancar.

Pihaknya pun telah lakukan perbaikan bahu badan jalan, pembuatan parit kanan kiri jalan, dan penimbunan bahu badan jalan yang pengerjaannya sudah mencapai 55 persen.

Guna mempermudah pengerjaan, alat berat pun dikerahkan diantaranya 1 unit buldozer, Motor grader, dan ekskavator. Semua alat berat bekerja maksimal dengan diawasi anggota satgas.

Berita Terkait

“Saya berharap kerja sama dari semua pihak yang terlibat, khususnya masyarakat yang berada di Desa Telagasari ini,” ucapnya. (*)

Related posts