Satgas TMMD 108 Tak Kenal Lelah demi Pengabdian kepada Rakyat

JABARTODAY.COM – SUBANG Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang tidak mengenal kata libur. Hingga hari keduabelas ini mereka tetap mengabdi dengan mengerjakan kegiatan yang telah diprogramkan demi rakyat.

Dengan keikhlasan dan ketulusannya, mereka tetap bekerja bahu membahu membantu masyarakat demi terwujudnya jalan yang menghubungkan dua kecamatan ini, yakni Serangpanjang dan Cipendeuy.

Di saat orang sedang libur bersama kelurga, justru personil Satgas TMMD 108 terus melakukan pekerjaan, walaupun mandi keringat di teriknya matahari mereka terus berjuang membebaskan masyrakat dari terisolir.

“Kami tidak pernah lelah demi masyarakat, karena kami ada untuk rakyat,” jelas salah seorang tim satgas.

Tak hanya itu, tim satgas pun terus memperkuat komunikasi sosial dengan masyarakat dan tokoh masyarakat Kampung Mekarsari RT 22/11, Dusun Pangkalan, Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang. Hal itu demi kelancaran program fisik maupun non fisik TMMD tahun ini.

Berita Terkait

“Semoga kami selalu bisa kolaborasi dengan TNI dalam menyukseskan TMMD hingga akhir program,” ucap salah seorang ketua tokoh masyarakat.

Satgas pun mengungkapkan, seluruh proyek fisik dan non fisik telah terlaksana lancar. Ada beberapa yang masih berlanjut. Seperti pembangunan jalan lintas provinsi sejauh 8,5 kilo, rehab masjid, rumah tidak layak huni, serta pembangunan poskamling.

“Semua terlaksana dengan baik. Tinggal merampungkan yang belum selesai,” ujarnya. (*)

Related posts