Sasar Milenial, Golkar Incar 10 Kursi Legislatif Kota Bandung

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya, saat Rapat Kerja Daerah DPD Partai Golkar Kota Bandung, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung, Sabtu (19/3/2022).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Partai Golkar menargetkan 10 kursi legislatif di Kota Bandung pada Pemilihan Umum 2024. Target ini melebihi kursi yang dimiliki Partai Golkar di DPRD Kota Bandung saat ini, yakni enam. 

“Jadi untuk target itu 20 persen, seperti yang telah ditetapkan pusat, berarti di Pemilihan Legislatif Kota Bandung kita bisa meraih sepuluh kursi. Meskipun saat ini kita masih enam, mudah-mudahan dengan kerja keras dan kerja sama untuk memenangkan Partai Golkar tahun 2024, target itu bisa tercapai,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya, disela Rapat Kerja Daerah DPD Partai Golkar Kota Bandung, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung, Sabtu (19/3/2022).

Read More

Melalui Rakerda ini, diutarakan Edwin, pihaknya berupaya mempersiapkan para kader Partai Golkar untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Pada kegiatan tersebut, juga hadir pengurus DPP Golkar, seperti Wakil Ketua Umum Bidang Media dan Penggalangan Opini yang juga anggota Komisi 1 DPR RI Nurul Arifin, Wakil Ketua Umum Bidang Strategis Erwin Aksa, serta Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily.

Menurutnya Rakerda Golkar Kota Bandung ini, menjadi yang pertama diselenggarakan dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

Lebih jauh, dalam Rakerda yang merupakan amanah dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) tersebut, turut dibahas berbagai program dan strategi yang harus dilakukan untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menyusun berbagai program dan strategi untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik. Terutama, kami memiliki misi untuk mewujudkan Panca Sukses Partai Golkar, yaitu mulai dari sukses konsolidasi sampai yang paling penting adalah sukses di Pemilu legislatif dan Pilkada, dan Pilpres tahun 2024,” terangnya.

Edwin pun menegaskan, untuk Pilpres mendatang, pihaknya berkomitmen dan akan bekerja keras untuk dapat memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024-2029. Serta, memenangkan kader terbaik di Pilkada Serentak yang juga berlangsung pada tahun yang sama.

Edwin menuturkan adapun beberapa program kegiatan yang akan dilakukan pihaknya dalam upaya memenangkan Partai Golkar 2024 nanti, yaitu merancang program-program yang melekat dengan situasi masyarakat secara faktual dan aktual.

“Sehingga kita akan merancang program-program kegiatan yang bersentuhan dan terjun langsung ke masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat. Kita juga ingin membuat program-program yang lebih mendekatkan Golkar Kota Bandung dengan kaum milenial dan kelompok masyarakat lainnya,” jelas Wakil Ketua DPRD Kota Bandung.

Edwin menuturkan, Golkar mempunyai packaging sebagai partai nasionalis-agamis. Maka hal tersebut, membuka kesempatan bagi para milenial, untuk dapat menyalurkan aspirasi politiknya.

“Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dan targetkan memenangkan Golkar di Pemilu 2024 dapat terwujud, dan kita akan mewujudkan Golkar yang solid, guyub, mengutamakan kerja sama silih asah, silih asih, dan silih asih, dan mampu mensejahterakan masyarakat,” tegasnya. (*)

Related posts