Sambut HUT, RGOG Adakan Baksos dan Silaturahmi

  • Whatsapp
Menyambut HUT ke-4, RGOG Indonesia mengadakan bakti sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

JABARTODAY.COM – BANDUNG Road Glide Owners Group Indonesia  bakal menginjak usia empat tahun pada 14 Januari 2022. Menyambut hal itu, RGOG Indonesia akan mengadakan bakti sosial dan silaturahmi bikers.

Bakti sosial dan silaturahmi ini bertajuk The Sacred Four, 4 pilar sakral RGOG (Respect Generous Obey Gentleman) dengan tagline Live Normally During Pandemic.

RGOG Indonesia merupakan suatu wadah silaturahmi para pengguna motor Harley Davidson tipe Road Glide dari berbagai klub yang ada di Nusantara.

“Kita tidak tahu kapan pandemi virus corona akan berakhir, tapi kita harus lanjutkan hidup dengan semua keasyikannya. Kebiasaan kita berkumpul bersilaturahmi, hobi touring kemana saja bisa tetap dilakukan, selama kita menjalankan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah,” ujar Cepi KD, ketua panitia pagelaran HUT RGOG Indonesia, Kamis (13/1/2022).

Cepi mengemukakan, pihaknya bakal mendonasikan sumbangan bagi masyarakat terdampak erupsi Semeru dan pandemi Covid-19.

“Kami juga akan membagikan paket protokol kesehatan untuk masyarakat, dalam bentuk 10.000 masker dan 10.000 hand sanitizer,” ungkap Cepi.

Sementara itu, Head Deputy RGOG Boyke Lutfi mengatakan, Bandung akan menjadi lokasi penyelenggaraan acara bakti sosial dan silaturahmi ini. Diharapkan, kegiatan ini bisa membantu perekonomian Bandung untuk bangkit pasca diterpa pandemi.

“Tentu saja para roadglider yang datang akan disambut dengan sukacita dan keyakinan bahwa hal ini dapat membantu kebangkitan perekonomian di Bandung. Dimana para roadglider dapat mengunjungi tempat-tempat wisata dan membeli oleh-oleh dari sentra industri setempat,” imbuhnya.

Pada kesempatan sama, Presiden RGOG Indonesia Rudi Syafirudin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan memohon doa restunya dari masyarakat agar acara baksos dan silaturahmi bikers yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan sangat ketat, bisa berjalan dengan baik dan lancar. (*)

Berita Terkait