Rehab Rutilahu Milik Nemah Terus Berlanjut

JABARTODAY.COM – SUBANG Perjalanan anggota satgas TMMD masihlah panjang, tetapi semangat dalam melaksanakan tugas di program TMMD reguler ke 108 Kodim 0605/Subang, tetap bertahan dan membara.

Memasuki minggu ketiga perehaban rutilahu milik Nemah memasuki tahap pemplesteran dinding bagian dalam. Tampak nyata renovasi rumah tidak layak huni milik Nemah yang berada di Dusun Talun RT 13 RW 04, Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, hingga saat ini terus dilakukan.

“Jika tidak ada kendala yang fatal kemungkinan hari ini plesteran dinding bagian dalam rumah ibu Nemah akan selesai, dan kita bisa melanjutkan di bagian dinding luar,” ujar Praka Yuliadi dari Satuan Yon Arhanud 14, Senin (13/7/2020).

Disisi lain, personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang patut mendapatkan apresiasi. Terlihat personel Satgas TMMD sedang mengangkut tumpukan material tanah dengan cara dipikul, kegiatan seperti ini dilakukan hampir setiap hari dalam rangka perehaban rumah milik Nemah Salah seorang personel Satgas TMMD mengatakan bahwa dengan cara dipikul material tanah akan lebih cepat diangkut dan lebih banyak muatannya.

“Untuk mengangkut material, kami lebih memilih dipikul karena bisa lebih cepat dan lebih banyak muatannya,” ucapnya. (*)

Berita Terkait

Related posts