Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan di Rel

  • Whatsapp
Seorang pria tak dikenal tewas di atas rel kereta api.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah terhantam kereta api yang melintas di depan Gang Bakti VII, RT 05/07, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Senin (4/3), sekitar pukul 11.45. Diduga ia sengaja menabrakkan dirinya ke kereta.

 

Ketua RT 5 Ujang Atik (45), mengatakan, sejumlah warga melihat pria itu berjalan menyusuri bantalan rel di kawasan Paledang, RT 6/2, Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir. Di saat bersamaan KA Argo Parahyangan dari Jakarta menuju Bandung sedang melaju. Tak ayal, para warga langsung meneriaki pria tersebut untuk menyingkir dari rel. Hanya saja, peringatan itu tidak digubrisnya. “Sebelum tertabrak, dia berjalan di rel, dan sempat membuka baju,” tutur Ujang di lokasi kejadian.

 

Jet darat itu langsung menghantam keras tubuh sang pria. “Dia terseret sejauh satu kilometer hingga masuk wilayah Kelurahan Maleber. Warga setempat tidak mengenal korban,” kata Ujang.

 

Ditanya apakah pria itu mengalami gangguan jiwa, Ujang enggan berspekulasi.

 

Sedangkan Kepala Polsek Andir Komisaris Anwar Haidar, menyebutkan, pria tanpa nama itu tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. “Kaki dan tangan patah. Kepalanya pecah, sehingga tidak bisa dikenali,” jelas Anwar.

 

Ia memperkirakan usia pria itu 35 hingga 40 tahun. Penyelidikan masih dilakukan Polsek Andir. “Jenazah Mr X sudah dibawa ke RSHS Bandung,” tutup Anwar. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts