Prabowo: Dede Yusuf-Laksamana Bukan Sekedar Obral Janji

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – CIREBON Setelah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo turun langsung mengkampanyekan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Kali ini, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, menjadi salah satu juru kampanye pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana, Senin (18/2).

Bertempat di Lapangan Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, Prabowo dengan semangat berapi-api menegaskan akan mendukung penuh pencalonan Dede Yusuf-Laksamana dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018.

“Dengan tegas, saya meminta seluruh kader, organisasi, dan seluruh kader, simpatisan mendukung dan mencoblos Dede Yusuf-Laksamana, nomor urut 3 di Pemilihan Gubernur Jawa Barat beberapa hari mendatang,” kata Prabowo dalam orasi politiknya.

Menurut Prabowo, Dede Yusuf-Laksamana sudah berjanji akan membangkitkan perekonomian di Jabar, khususnya Cirebon. Pernyataan tersebut bukan hanya obral, akan tetapi sudah menjadi sebuah bukti dari berbagai prestasi yang diraih Dede.

“Saya sudah bicara dari mata ke mata. Dua pasangan ini, Dede-Leks akan berkerja sekeras mungkin untuuk membangun Jawa Barat. Menggratiskan pendidikan SD hingga SMA, dan membangun lapangan kerja di sektor pertanian, kelautan, dan lainnya,” ucap Prabowo.

Sebagai bukti nyata dukungan Prabowo kepada Dede Yusuf-Laksamana, ia membawa beberapa orang pengurus pusat partai Gerindra, dan beberapa organisasinya. Bahkan, ratusan kader Partai Gerindra tumpah ruah di Lapangan Pabedilan untuk menyambut dan mendampingi kehadirannya di wilayah Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi ‘Babarengan’, Didin Supriadin, menargetkan perolehan suara yang termasuk wilayah Jawa Barat bagian timur ini bisa mencapai 30 persen. “Lebih bersyukur kalau target perolehan suara untuk pasangan Dede Yusuf-Laksamana ini lebih dari yang ditentukan,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts